Unai Emery Sebut The Next Lionel Messi-nya Real Madrid Tampil Angin-anginan

Pelatih Villarreal, Unai Emery, menyebut Lionel Messi nya Real Madrid, Takefusa Kubo, tak menunjukkan penampilan konsisten. Takefusa Kubo, yang mendapat julukan sebagai The Next Lionel Messi, mendapat kritik dari Unai Emery pada musim perdananya di Villarreal. Sejak datang ke Real Madrid pada musim panas 2019, Kubo lebih sering dipinjamkan.

Pada musim 2019 2020, Kubo dititipkan Los Blancos ke Real Mallorca. Semusim di Mallorca, winger berusia 19 tahun itu mencatatkan 36 penampilan di berbagai ajang dengan torehan 4 gol dan 5 assist. Namun, penampilannya itu belum cukup untuk membuat pelatih Zinedine Zidane terkesan dan kembali dipinjamkan pada musim ini.

Dia diminta oleh Zidane berkostum Villarreal agar mendapat lebih banyak menit bermain. Akan tetapi, Kubo gagal tampil sebagus di Mallorca sehingga membuat Unai Emery tak memberikan jatah bermain yang cukup untuknya. Menurut catatan Transfermarkt, Kubo hanya berada di atas lapangan selama 129 menit dari 13 kesempatan bermain di Liga Spanyol.

Dia juga belum mencetak gol ataupun assist di Liga Spanyol. Unai Emery menjelaskan bahwa dia hanya ingin menurunkan pemain yang mampu tampil konsisten. Emery juga menegaskan bahwa dirinya akan mencadangkan setiap pemainnya yang tak memiliki kontribusi.

Pernyataan pelatih berusia 49 tahun itu secara tidak langsung mengisyaratkan bahwa Kubo tampil tak konsisten bersama Villarreal sehingga kerap kali di bangku cadangkan. "Kami di sini tidak untuk memberikan pemain 10 pertandingan berturut turut jika dia tidak tampil konsisten," kata Emeryseperti dilansir BolaSport.com dari Goal International. "Dia diberi pertandingan dan dia harus menghasilkan lebih banyak. Itu berlaku untuk para pemain muda dan untuk semua orang."

"Ada persyaratan di sini dan itu adalah menang," tegasnya.

Check Also

Lewandowski Bisa Mati Kutu Biancocelesti Miliki Senjata Rahasia PREDIKSI Lazio vs Bayern Munchen

Berikut ini prediksi Lazio vs Bayern Munchen dalam lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *