Lip Cream

Tampil Lebih Flawles, Everyday Intens Lip Cream ini Ringan dan Full Coverage

Lip Cream menjadi salah satu hal yang penting dalam bermake up. Ketika kamu make up tapi hanya menggunakan lip balm, pasti terasa sangat janggal dan tidak menarik. Apalagi seorang wanita yang dilihat adalah kecantikannya. Cantik natural dengan pewarna yang anti bikin bibir kering adalah hal yang paling disukai dari seorang wanita. 

Lipstik memang menarik bagi kalangan wanita yang menyukai make up. Tapi tidak jarang mereka salah memilih shade lip cream atau bahkan merasa bibirnya menjadi gelap karena lipstik yang tidak full coverage. Tenang saja, kamu bisa menyimak rekomendasi di bawah ini!

Rekomendasi Shade yang Cocok Untuk Ombre

  • Queenstown & Newyork

Everyday Intens Lip Cream merupakan variasi pewarna bibir berbentuk creamy dengan aplikator yang menyesuaikan. Pewarna bibir dengan tekstur creamy ini dapat memberikan efek pigmented dan sheer. Pada beberapa bibir yang sensitif mungkin akan merasa tidak nyaman jika pemakaiannya di ombre.

Ombre yang dimaksud yaitu memadukan dua warna yang terdiri dari base dan layer. Untuk base biasanya menggunakan warna yang lebih menyerupai warna bibi atau bisa dikreasikan sesuai minat. Pada kali ini rekomendasi pertama yaitu Everydat Intens Lip Cream shade Queenstown dan Newyork. 

Warna yang ditimbulkan dari queenstwon ini kecoklatan dan hampir menyerupai warna kulit. Tidak perlu khawatir pucat, karena pada layer atasnya menggunakan warna merah merona. Warna merah ini hanya digunakan pada bagian dalam bibir. Ombre dengan warna ini akan terlihat sangat natural.

  • Capetown & Newyork

Jika kamu menyukai warna nude dan cenderung menonjolkan make up pada bagian bibir, maka kamu bisa menggunakan kedua shade ini. Shade Capetown berwarna pink kecoklatan, shade ini sangat bagus jika kamu menyukai base yang menyerupai warna bibir. 

Hal yang paling penting saat ombre adalah layer pada bagian dalam jangan di ratakan dengan bibir. Fatalnya look dari Lip Cream yang kamu gunakan menjadi menyatu antara dua shade keseluruh bibir. Gunakan cuttonbath atau jarimu dengan di tap-tap saja, tidak digeser ataupun digosok dengan bibir bagian atas.

Penggunaan pewarna bibi terlalu sering juga bisa membuat bibir kering dan mengelupas. Tapi jika formula yang digunakan berkualitas maka kesehatan bibirmu juga pasti akan tetap terjaga. Harganya dari pewarna bibir series ini juga cukup lumayan yaitu sebesar 325 ribu rupiah.

  • Havana & Los Angeles

Berbeda dengan sebelumnya, pada shade havana dan los angeles ini akan terkesan lebih mencolok dan berani. Tentunya hal ini dikarenakan shade havana cenderung pink gelap dan los angeles lebih pink ke unguan. Perpaduan ini sangat cantik jika kamu terbiasa menggunakan shade tersebut. 

Shade pada Everyday Intens Lip Cream dari Buttonscarves memang tidak jauh beda warnanya, tapi dijamin tidak membuat bibirmu merasa berat dan kering. Bahkan formula yang digunakan membuat bibirmu lebih moist dan ringan dibibir. Bentuk finish dari pemakaiannya yaitu soft mate dan pastinya long lasting. 

Produk milik Buttonscarves satu ini menjanjikan coverage yang tinggi, sehingga kamu bisa membuktikannya sendiri. Warnya dari series ini juga tidak yang terlalu tua, sehingga cocok untuk gen Z maupun millenial. 

Dari ketiga rekomendasi diatas menurutmu mana shade yang paling prefer untukmu? Shade diatas juga pastinya tahan lama, apalagi jika di ombre. Everyday Intens Lip Cream juga minim transfer, sehingga kamu akan nyaman beraktivitas. Kamu bisa cek koleksi pewarna bibir milik Buttonscarves Beauty. Happy Shopping Ladies! 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *