Siswi SMP Diduga Pendarahan Karena Hamil Ditemukkan Jalan Kesakitan di Semarang

Diduga sedang hamil seorang siswi SMP di Semarang ditemukan berjalan kaki sendirian dalam kondisi hujan di tepi Jalan Kokrosono Kota Semarang pada Selasa (6/4/2021) malam. Gadis berumur 15 tahun ini berjalan merintih dengan tangan gemetar. Sebut saja namanya Mawar.

Seorang relawan yang saat itu sedang melintas langsung menemuinya. Dari penelusuran informasi, ada dugaan bahwa Mawar sedang hamil dan mengalami pendarahan. Para relawan gabungan di Kota Semarang pun langsung berkoordinasi dan menolong korban.

Selain itu, mereka juga mencari dan mengunjungi pihak keluarga dari gadis tersebut. Tak lama kemudian tim medis datang menggunakan Ambulance Hebat. Tim Resmob Elang Utara yang saat itu sedang berpatroli juga mendatangi lokasi kejadian.

Dari informasi yang dihimpun, Mawar sempat berjalan kaki di sepanjang jalan tersebut, dari dekat rel kereta api hingga ke arah Arteri Yos Sudarso. Diduga ia mengalami depresi dan ketakutan karena kondisinya tersebut. Belum diketahui secara pasti penyebab peristiwa itu.

Check Also

Ternyata Dari Fenomena Alam Ini Dentuman Misterius di Malang Raya Akhirnya Terjawab

Fenomena suara dentuman misterius yang terjadi di wilayah Malang Raya, Jawa Timur pada Selasa (2/2/2021) …

Leave a Reply

Your email address will not be published.