Shaolin Soccer hingga God of Gamblers Aktor Hong Kong yang Meninggal 5 Film Populer Ng Man Tat

Aktor legendaris Hong Kong, Ng Man Tat, meninggal dunia pada Sabtu (27/2/2021). Ng Man Tat yang populer dikenal sebagai pemeran Paman Boboho meninggal dalam usia 70 tahun karena kanker hati. Sepanjang hidupnya, Ng Man Tat sudah membintangi banyak film populer.

Satu diantara film berpenghasilan terbesar keempat di Hong Kong ini juga pernah dibintangi Ng Man Tat. Dalam film ini, dia berperan sebagai Fung si Golden Leg. Dia menjadi pincang karena dipukul setelah pertandingan.

Terdiri dari dua bagian film dengan judul pertama Pandora's Box dan yang berikutnya adalah Cinderella . Film ini berdasar novel Wu Cheng berjudul Journey to the West yang diadaptasi secara bebas. Di film ini Tat memerankan karakter Pigsy.

Film ini cukup laris di zamannya. Bahkan meraih penghargaan film ke 19 dari 100 film Chinese Motion Pictures terbaik di Hong Kong Film Awards ke 24. Film komedi romantis yang dibintangi juga oleh Takeshi Kaneshiro serta aktor cilik Steven Hao Shao Wen, yang dikenal sebagai Boboho.

Di sini Tat berperan sebagai penjaga sekolah tempat Takeshi Kaneshiro bersekolah. Cerita lucu terjalin antara ketiga karakter tersebut. Dalam film ini Tat berperan sebagai paman Boboho (Hao Shao Wen), biksu cilik yang suka bersikap usil padanya.

Film ini juga dibintangi Jimmy Lin, Ashton Chen, dan Zhang Zhen Yue. Selain Tat, film ini juga dibintangi oleh Chow Yun Fat, Andy Lau, Jimmy Lung, Joey Wong. Berkisah tentang Ko Chun (Chow Yun Fat) seorang penjudi ternama yang dikenal berbakat dan memenangkan beragam permainan hingga mendapat julukan Dewa Judi.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Check Also

Sidang Kembali Dilanjutkan Mediasi Gugatan Gagal Babak Baru Kasus Pelanggaran Prokes Raffi Ahmad

Proses mediasi kasus dugaan perbuatan melawan hukum dengan terdakwa artis Raffi Ahmad, menemui jalan buntu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *