PREDIKSI Barito Putera vs Arema FC Piala Menpora KH Yudo & Dedik Cedera Taring Singo Edan Tumpul

Kurang sedap menghampiri kubu Arema FC jelang pertandingan kedua Grup A Piala Menpora 2021 melawan Barito Putera. Barito Putera vs Arema FC Piala Menpora 2021 akan terhampar di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021) pukul 18.15 WIB. Pertandingan disiarkan secara live streaming.

Pertandingan lain mempertemukan . Singo Edan julukan Arema FC dalam kondisi compang camping, khususnya sektor penyerangan menantang Laskar Antasari. Laga ini akan disiarkan langsung secara Live Streaming di link berikut: Arema FC dihantam badai cedera usai meraih hasil imbang pada laga perdana melawan Tira Persikabo, Minggu (21/3/2021).

Satu poin yang diraih oleh Arema FC harus dibayar mahal dengan cedera dua pemain andalannya. Dilansir laman Surya Malang , Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo (KH Yudo) diwartakan mengalami cedera. Kondisi tersebut jelas menjadi pukulan telak bagi Singo Edan.

Sebelumya, tim kebanggaan Aremania dan Aremanita itu tak bisa diperkuat oleh M Rafli akibat cedera. Kini, dengan cedera yang dialami oleh KH Yudo dan Dedik Setiawan menjadi masalah baru bagi Arema. Pasalnya, selain Dendi, Dedik dan Yudo adalah andalan lini penyerangan Arema FC,

Kecepatan yang dimiliki dua pemain asal Malang itu membuat permainan Singo Edan lebih berwarna. Kualitas permainan dari Dedik, Dendi dan Yudo memudahkan Kuncoro untuk melakukan perubahan formasi. Ketiganya juga memiliki pergerakan yang fleksibel dan saling mengisi.

Lantas apakah dengan cedera yang dialami oleh Dedik dan KH yudo membuat taring Singo Edan tumpul pada laga keduanya? Untungnya cedera yang dialami oleh pemain berlabel Timnas Indonesia itu tidak parah. Hal itu disampaikan langsung oleh Sport Therapist Arema FC, David Setiawan.

"Yudo kemarin hanya mengalami kram. Dedik dan Didik mengalami benturan, sehingga ada memar." "Alhamdulillah hanya cedera ringan," kata David Setiawan, dikutip dari laman . Diakui oleh David pemulihan cedera yang dialami oleh pemain Singo Edan pada Piala Menpora 2021 kali ini berjalan baik.

"Secara keseluruhan pemain Alhamdulilah progressnya bagus," tambahnya. Cedera yang mendera dua striker andalan Arema FC tak membuat sang pelatih, Kuncoro risau. Pelatih sementara Singo Edan itu justru lebih mengkhawatirkan sisi pertahanan Arema FC.

Tidak bisa dipungkiri kembali bahwa pada laga melawan Tira Persikabo, pertahanan Arema FC carut marut. Peluang Kuncoro untuk melakukan perubahan di sektor pertahanan terbuka lebar. "Segala kemungkinan bisa saja terjadi. Mereka yang bermain di pertandingan pertama bisa saja kami simpan di pertandingan lawan Barito nanti, atau sebaliknya,” kata Kuncoro, dsikutip dari laman Wearemania .

Tidak bisa dipungkiri kembali bahwa Barito Putera tidak bisa dipandang sebelah mata. Pada laga pertama melawan PSIS Semarang, anak asuh Djadjang Nurdjaman itu sempat tertinggal tiga gol atas PSIS Smearang. Namun ternyata Riziky Pora dkk mampu comeback dan mencetak tiga gol balasan.

Laga besok malam itu diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat semua tim di Grup A membukukan poin yang sama, yakni satu

Check Also

Lindelof atau Bailly Tandem Tepat Maguire Live NET TV & Mola TV Jadwal Arsenal vs MU Solskjaer

Jadwal Liga Inggris pekan 21, Arsenal vs Manchester United, link live streaming NET TV dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.