Polisi Lakukan Penyelidikan Bocah 4 Tahun Tewas Tertimpa Tabung Oksigen di RSUD Rantauprapat

Kepolisian mengusut kasus tewasnya balita perempuan berusia 4 tahun akibat tertimpa tabung oksigen 50 kg di RSUD Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumatera Utara. Peristiwa nahas yang dialami balita berinisial ZN tersebut terjadi saat ia dibawa orangtuanya pada Selasa (26/1/2021) lalu untuk menjenguk seorang pasien. Namun, balita itu tertimpa tabung hingga menyebabkan meninggal dunia.

Hingga kini pihaknya masih mendalami kasus tersebut dan secepatnya akan melaksanakan gelar perkara. "Dari hasil penyelidikan kami, terdapat dugaan kelalaian hingga mengakibatkan korban meninggal dunia. Namun, dalam kasus ini, kami masih melakukan pendalaman lagi," ujarnya. AKP Parikhesit mengatakan penyidik telah memeriksa sejumlah saksi.

"Kami sudah melakukan pemeriksaan enam orang saksi, baik dari keluarga korban maupun saksi yang menyaksikan saat kejadian di rumah sakit yang malam itu sedang bertugas," ungkapnya. AKP Parikhesit juga mengatakan pihaknya masih menelusuri ada tidaknya unsur pidana dalam peristiwa ini. "Kami masih melakukan pendalaman terkait kejadian ini. Secepatnya kita akan gelar perkara," katanya.

Check Also

Seorang Penghuninya Tewas 7 Rumah Hangus Kebakaran di Kabupaten Barru Sulsel

Kebakaran di Kessie, Lingkungan Pekkae, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan menghanguskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.