Pelat Nomor Motor Pelaku Ternyata Palsu kisah Wanita Muda Jadi Korban Begal Payudara di Karawang

Kepolisian sedang menyelidiki kasus begal payudara yang menimpa seorang wanita berinisial S (19) di Karawang, Jawa Barat. Korban diketahui sempat mencatat pelat nomor kendaraan roda dua milik predator seksual jalanan tersebut. Namun, setelah diselidiki Polres Karawang ternyata pelat nomor kendaraan tersebut palsu.

Oliestha menjelaskan, polisi telah mendatangi korban pelecehan seksual dan memintai sejumlah keterangan. Dari keterangan, korban sempat mencatat plat nomor dan pelaku menggunakan kendaraan roda dua Honda Revo, berwarna merah. "Ternyata pelat nomor tersebut dimiliki seorang perempuan dan jenis kendaraanya berbeda," katanya.

Polisi sedang berusaha melakukan penyelidikan kasus begal payudara tersebut. Namun sayangnya, korban korban pelecehan seksual tersebut enggan melapor. "Kita juga menyayangkan karena korban ini tidak mau melapor. Atau tidak langsung melapor kepada pihak kepolisian. Karena ketika melapor. Dengan cepat melapor polisi bisa dengan cepat melacak," katanya.

Dengan kasus begal payudara tersebut, Oliestha juga mengimbau untuk meningkatkan kewaspadaan perempuan dalam berkendara saat malam hari. "Masyarakat kita imbau juga membantu kewaspadaan. Misalnya kalau perempuan berangkat malam, minta tolong untuk tidak sendiri berkendara, bisa dengan dijemput," katanya. Sementara itu S mengaku takut untuk melaporkan hal tersebut, karena khawatir jika orang tuanya tahu akan pelecehan seksual yang menimpanya.

Peristiwa yang dialami S berawal saat dirinya berkendara motor sendirian. Tiba tiba pelaku menghampirinya dan langsung melakukan aksi tak pantas. Korban pun lantas pulang ke rumahnya sambil menangis tak karuan mengingat peristiwa yang baru saja dialaminya.

Menjadi korban begal payudara yang dilakukan oleh seorang pria bejat yang membuntutinya sejak pulang kerja, Rabu 8 April 2021 dini hari. Sekitar Pukul 00.30 Wib, S keluar dari jalan Sirnabaya Indah menuju Jalan HS Ronggowaluyo. Jalanan sangat sepi saat itu.

Dari arah belakang terdengar suara kendaraan roda dua sedang melaju kencang. Namun keanehan mulai dirasakan S, tepat di belakangnya kendaraan tersebut justru memelankan laju kendaraannya. Lalu sesampai di pertigaan Masjid Ulekan, Desa Sukaharja, pengendara itu mulai melancarkan aksi cabulnya kepada S.

Tangan kirinya meraih S dan melakukan tindak asusila. "Saya langsung kaget. Dan teriak minta tolong dan teriak begal," katanya. Pelaku langsung tancap gas dan coba susul S sambil berteriak begal.

Di Bunderan Galuhmas, pelaku berhasil kabur dengan memutar laju motornya ke arah Alun Alun Karawang. "Saya sempat berhenti dan mencatat pelat nomornya. Kemudian warga datang menanyakan apa yang terjadi, saya bilang ada pelecehan,"katanya. Sepanjang jalan pulang, S mengaku menangis.

Tubuhnya gemetar, karena terus membayangkan kejadian pelecehan seksual yang menimpahnya. Mengatakan, cirinya pelaku berbadan besar dengan kulit hitam. Ia mengenakan jaket loreng dengan celana pendek.

Mengendarai motor Revo dengan plat nomor T****S.

Check Also

Ternyata Dari Fenomena Alam Ini Dentuman Misterius di Malang Raya Akhirnya Terjawab

Fenomena suara dentuman misterius yang terjadi di wilayah Malang Raya, Jawa Timur pada Selasa (2/2/2021) …

Leave a Reply

Your email address will not be published.