Magis Bruno Fernandes Kembali Dinanti Demi 3 Poin Penuh Leicester City vs Manchester United

Manchester United dijadwalkan akan bertemu Leicester City dalam laga lanjutan pekan 15 Liga Inggris, Sabtu (26/12/2020) malam ini. Dalam laga bertajuk Boxing Day tersebut, Leicester City dan Manchester United akan saling bertarung di Stadion King Power. Manchester United selaku tim tamu dipastikan akan kembali berharap pada sentuhan ajaib Bruno Fernandes.

Apalagi raihan kemenangan menjadi misi wajib yang akan coba diusung oleh Manchester United dalam laga tersebut. Tak hanya itu, Manchester United tentu berhasrat ingin melanjutkan performa impresifnya dalam laga tandang. Sejauh ini tim berjuluk Setan Merah itu sudah mengemas enam kemenangan tandang beruntun di Liga Inggris musim ini.

Catatan itu mengindikasikan bahwa Manchester United mampu tampil tanpa tekanan sekalipun bermain sebagai tim tamu. Dan untuk melanjutkan tren positif tersebut, kehadiran Bruno Fernandes kembali diharapkan oleh tim Setan Merah. Keberadaan Bruno Fernandes sejauh ini memegang peranan paling vital bagi permainan sekaligus kemenangan Manchester United.

Pemain asal Portugal itu seakan akan menjadi penentu utama hasil yang akan diraih Manchester United dalam melakoni sebuah pertandingan. Kini, Fernandes tercatat telah terlibat langsung dalam 28 gol dalam penampilannya di Liga Inggris. Rinciannya eks pemain Sporting Lisbon itu menceak 16 gol dan 12 assist bersama Setan Merah di Liga Inggris.

Permainan Manchester United pun menjadi tak begitu atraktif dan efektif bila Fernandes tak tampil memperkuat lini tengah Setan Merah. Peran vital Bruno Fernandes makin kentara di musim ini bagi Manchester United. Sejauh ini, Bruno telah tampil sebanyak 20 kali dibawah panji Setan Merah.

Dengan mengoleksi 13 gol dan tujuh assist dalam prosesnya. Performa fenomenal dari Bruno Fernandes sendiri tak lepas dari peran pelatih dan pemain Manchester United lainnya. Ole tak ragu menjadikan Bruno Fernandes poros serangan Setan Merah dengan pemain lain rajin membuat pergerakan.

Pergerakan dari rekannya di atas lapangan membuat BrunoFernandesberpeluang memberikan umpan pendek atau terobosan. Dan kemungkinannya ia bisa menghasilkan peluang bagi Setan Merah untuk mencetak gol. Hal hal inillah yang seperti hilang dari Manchester United sebelum Bruno Bruno Fernandes datang.

Permainan United seakan stagnan dan tanpa arah sebelum era Bruno Fernandes dimulai. Namun, kini kehadiranya Bruno Fernandes seakan menjadi oase baru bagi Manchester United dalam meraih kemenangan. Dan laga melawan Leicester City akan menjadi kesempatan Bruno Fernandes untuk kembali membuktikan peran vitalnya bersama Manchester United musim ini.

Peluang Manchester United untuk memenangi laga tersebut terbuka cukup lebar apalagi mereka sedang dalam performa menanjak. Apalagi Manchester United dikenal sebagai tim yang selalu menorehkan hasil positif kala bertanding dalam laga Boxing Day. Manchester United masih memegang rekor tak terkalahkan dalam 21 pertandingan kompetitif di Boxing Day.

Ditambah, performa yang kadang masih belum stabil yang ditunjukkan kubu tuan rumah menjadi warning tersendiri bagi Brendan Rodgers. Manchester United selaku tim tamu juga memiliki bekal yang bagus utamanya ketika melakoni laga tandang. Pasukan Solskjaer tercatat telah memenangkan enam laga tandang beruntun di Liga Inggris musim ini.

Enam kemenangan tandang Manchester United terasa special karena mereka kerap kebobolan gol terlebih dahulu. Prestasi luar biasa itu kini membuat Manchester United telah mengemas kemenangan tandang dalam 10 laga beruntun. Jika berkaca dari rekor pertemuan, Manchester United sejatinya layak diunggulkan untuk mencuri kemenangan dalam laga tersebut.

Tim Setan Merah tercatat berhasil mendulang empat kemenangan dalam empat pertemuan terakhir bersua Leicester City. Empat kemenangan yang diraih oleh Manchester United mengindikasikan bahwa performa mereka cukup stabil setiap berhadapan dengan The Foxes. Disisi lain, Manchester United juga tengah dalam performa cukup bagus dengan meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Catatat sebelas gol dalam tiga laga terakhir membuat Leicester City patut mewaspadai serangan tim Setan Merah. Laga kedua tim pun diprediksi akan berjalan sengit mengingat baik Leicester City maupun Manchester United berada pada posisi kedua dan ketiga. Leicester City saat ini masih menduduki posisi kedua dengan koleksi 27 poin, unggul satu poin dari Manchester United.

Alhasil kemenangan akan membuat salah satu tim tersebut berhak menempati posisi runner up.

Check Also

Lewandowski Bisa Mati Kutu Biancocelesti Miliki Senjata Rahasia PREDIKSI Lazio vs Bayern Munchen

Berikut ini prediksi Lazio vs Bayern Munchen dalam lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published.