Macam – Macam Tumbuhan Paku dalam Ruangan

Salah satu cara tercantik untuk menambahkan kehidupan dan tekstur tanaman ke ruang hidup? pakis. Mereka sangat bervariasi, halus, dan terasa benar-benar unik di dunia yang penuh dengan tanaman ular. Satu-satunya masalah? Faktor intimidasi kecil dalam hal perawatan dan pemeliharaan pakis.

Memang benar, pakis bisa menjadi sedikit keras kepala, tetapi dengan beberapa pendidikan dan jenis pakis dalam ruangan yang tepat, itu mungkin cocok untuk rumah Anda. Lihat jenis macam macam tumbuhan paku pakis dalam ruangan yang menakjubkan ini untuk dipertimbangkan untuk ruang Anda.

Boston Fern

Lengkungan yang subur dan bertekstur adalah ciri khas pakis ini dan mereka dapat tumbuh cukup besar di pot mereka. Pakis Boston menyukai lingkungan yang lembab dan membutuhkan tanah yang lembab secara konsisten. Anda akan tahu jika kekurangan air karena daunnya menjadi renyah dan garing.

Kimberly Ratu Fern

Dengan daunnya yang hijau tua, pakis Kimberly Queen terlihat sangat mirip dengan pakis Boston. Varietas ini sangat baik ditanam di luar di tanah atau di pot atau wadah yang lebih besar. Itu perlu dipindahkan ke dalam ruangan setelah suhu yang lebih dingin masuk. Di dalam ruangan.

Maidenhair Fern

Begitu halus dan indah, batang dan daunnya terasa jauh lebih rapuh daripada jenis pakis dalam ruangan lainnya—dan memang begitu. Ini mungkin salah satu varietas pakis yang lebih temperamental. Ini membutuhkan jumlah yang tepat dari semuanya. Itu tidak dapat menangani sinar matahari langsung, tetapi membutuhkan cahaya tidak langsung yang cukup untuk membuatnya tetap berkembang.

pakis sarang burung

Kurang romantis dan tampak berdaun daripada rekan-rekannya, pakis terbaik burung ini relatif mudah tumbuh dan dipelihara. Anggap saja itu pakis pemula! Itu membutuhkan cahaya yang terang dan tidak langsung dan harus disiram setiap satu hingga dua minggu. Anda akan tahu kapan waktunya menyiram karena daunnya akan mulai terkulai dan terlihat sedikit sedih

 

Pakis Staghorn

Anda mungkin mengenali keindahan ini karena terlihat sangat cantik dipasang di papan kayu, jadi ini adalah pilihan populer untuk taman dinding vertikal. Varietas ini tumbuh dengan baik di bawah sinar matahari yang terang dan tidak langsung, tetapi bisa menjadi sedikit sulit ketika berhubungan dengan air.  Demikian pembahasan singkat artikel tentang macam – macam tumbuhan paku, terima kasih.

 

Check Also

Gunakan Skincare yang Sesuai Cara Angkat Sel Kulit Mati buat Wajah Makin Cerah

Memiliki wajah bersih bebas dari sel kulit mati dan bekas jerawat menjadi dambaan bagi banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.