Lindelof atau Bailly Tandem Tepat Maguire Live NET TV & Mola TV Jadwal Arsenal vs MU Solskjaer

Jadwal Liga Inggris pekan 21, Arsenal vs Manchester United, link live streaming NET TV dan Mola TV tersedia dalam berita ini. Laga Arsenal vs Manchester United Liga Inggris akan berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (31/1/2021) dinihari. Pertandingan Arsenal vs Manchester United Liga Inggris disiarkan langsung NET TV serta Mola TV pada pukul 00.30 WIB.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan menghadapi dilema yang menggelayuti kepalanya. Ia dipusingkan dengan opsi pemain belakang jelang bertandang ke markas Arsenal. Sektor bek tengah Manchester United kemungkinan mendapat atensi yang paling besar dari sang pelatih.

Menjelang hari pertandingan, hanya Harry maguire yang benar benar tersedia dan bisa diturunkan untuk membela panji Setan Merah. Sedangkan, tiga nama bek tengah lain, Victor Lindelof, Eric Bailly, dan Axel Tuanzebe masih diragukan untuk tampil dengan alasan masing masing. Mengutip dari , Victor Lindelof tak menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer dalam laga menghadapi Sheffield United lantaran masih berkutat dengan masalah punggung.

Solskjaer nampaknya mengistirahatkan Lindelof untuk memberi sang pemain keleluasaan memulihkan diri dari cedera. Diketahui, pemain asal Swedia itu sejatinya memang belum sembuh benar dari masalah punggungnya itu. Dalam beberapa kali kesempatan, ia masih bisa menahan rasa sakit yang timbul dari punggungnya.

Tak jarang, ia meminta bantuan dari staff Manchester United untuk memberikan penghilang rasa sakit. Sementara itu, Eric Bailly bernasib kurang mujur dalam persiapan manchester United menjamu The Blades, julukan Sheffield, pada matchday lalu. Pasalnya, menjelang hari kick off, ia malah mendapat cedera yang memaksanya tak bisa ambil bagian dalam laga.

Namanya juga tak diikutsertakan ke dalam skuat Setan Merah kala itu. "Eric sebenarnya akan bermain dalam laga ini (melawan Sheffield)," ungkap Solskjaer. "Namun, ia mendapat cedera di hari sebelumnya."

"Cedera itu terasa nyeri dan bengkak. Itu benar benar sebuah ketidakberuntungan," sambungnya. Sementara itu, seorang Axel Tuanzebe sejatinya tak mengalami masalah kebugaran apapun jelang laga melawan Arsenal nanti. Namun, berkaca pada penampilannya di laga melawan The Blades, Solskjaer kemungkinan akan mempertimbangkan berbagai hal sebelum menurunkannya sebagai starter.

Performa bek berusia 23 tahun itu tenggelam oleh kritikan lantaran dinilai tampil kurang maksimal. Kemitraannya dengan Harry Maguire mampu ditembus dengan relatif gampang oleh para pemain Sheffield. Alhasil, dua gol bersarang di jala Setan Merah kala itu.

Di sisi lain, hanya Tuanzebe lah yang benar benar tersedia dan bisa diturunkan dalam laga melawan Arsenal, kecuali Harry Maguire. Jika dipercaya mendampingi sang skipper, Ole nampaknya perlu memberikan dorongan ekstra bagi Tuanzebe. Dorongan yang kemungkinan bisa menambah rasa percaya dirinya untuk menghadapi laga yang lebih besar.

Sabtu, 30 Januari 2021 Pukul 19.30 WIB Everton vs Newcastle United Pukul 22.00 WIB Crystal Palace vs Wolves

Manchester City vs Sheffield United Minggu, 31 Januari 2021 West Brom vs Fulham

Pukul 00.30 WIB Arsenal vs Manchester United, Live NET TV Pukul 03.00 WIBSouthampton vs Aston Villa Pukul 19.00 WIB Chelsea vs Burnley

Pukul 21.00 WIB Leicester vs Leeds United Pukul 23.30 WIB West Ham vs Liverpool Senin, 1 Februari 2021

Pukul 02.15 WIB Brighton vs Tottenham

Check Also

Lewandowski Bisa Mati Kutu Biancocelesti Miliki Senjata Rahasia PREDIKSI Lazio vs Bayern Munchen

Berikut ini prediksi Lazio vs Bayern Munchen dalam lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published.