Lewandowski Bisa Mati Kutu Biancocelesti Miliki Senjata Rahasia PREDIKSI Lazio vs Bayern Munchen

Berikut ini prediksi Lazio vs Bayern Munchen dalam lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang dijadwalkan pada, Rabu (24/2/2021) dini hari. Pertandingan Lazio vs Bayern Munchen berlangsung di Olimpico Stadium, mulai pukul 03.00 Wib Live Vidio.com. Penyerang tim tamu Bayern Munchen, Robert Lewandowski dinilai bisa mati kutu tak memiliki ruang bergerak lantaran Lazio memiliki senjata rahasia.

Senjata rahasia yang dimiliki klub berjuluk Biancocelesti yakni memiliki bek tangguh Fransesco Acerbi, Hal ini dikatakan oleh rekan Acerbi yang berposisi sebagai penyerang ialah Ciro Immobile. Immobile yakin bahwa pergerakan Lewandowski bisa dihentikan oleh Acerbi lantaran keduanya pernah saling berhadapan.

Acerbi pernah berhadapan dengan Lewandowski ketika bertemu dalam seragam Tim Nasional masing masing di ajang UEFA Nations League. Meskipun begitu, Lewandowski merupakan salah satu penyerang selain Cristiano Ronaldo yang kualitasnya tidak bisa diragukan. Sebagaimana diketahui, Lewandowski saat ini menjadi penyerang top yang bisa disejajarkan dengan Ronaldo.

Lewandowski baru saja mempersembahkan gelar sextuple bagi timnya Bayern Munchen usai memastikan trofi Piala Dunia Antarklub. Trofi Piala Dunia Antarklub merupakan gelar keenam yang berhasil dipersembahkan oleh Lewandowski untuk Bayern Munchen pada musim 2020. Sebelumnya lima gelar lainnya yang berhasil dipersembahkan oleh penyerang asal Polandia ini yakni Bundesliga, DFB Pokal, Liga Champions, DFL Super Cup, dan Piala Super Eropa 2020.

"Tidak ada saran, Francesco adalah salah satu bek terkuat saat ini. "Dia sudah menghentikannya bersama Italia melawan Polandia di Nations League," kata Ciro Immobile dikutip dari Football Italia. “Saya sangat menghormati juara besar seperti Lewandowski dan Ronaldo. Memiliki nama saya yang dekat dengan mereka membuat saya bangga.

"Saya merasa dihargai atas banyak pengorbanan yang telah saya buat dalam karir saya," imbuh penyerang asal Italia tersebut. Lebih lanjut, Immobile juga engaku sangat mengagumi Lewandowski. Menurut dia, penyerang asal Polandia itu adalah pemain nomor 9 terbaik di dunia.

"Yang saya sukai dari Robert Lewandowski adalah dia pemain yang tidak pernah puas," kata Immobile dikutip Kompas.com dari situs resmi UEFA. "Setiap tahun, dia mencoba untuk meningkatkan dan melampaui batasnya, bahkan jika Bayern sudah luar biasa," ujar Immobile. "Bagi saya, dia adalah striker yang lengkap. Saya pikir dia saat ini adalah nomor 9 terbaik di dunia, jadi kami harus sangat berhati hati," ujarnya.

Immobile juga mengaku bahwa ia sangat tidak percaya bisa mengalahkan Lewandowski dalam perebutan Sepatu Emas Eropa musim lalu. "Sungguh gila mengalahkannya dalam perebutan Sepatu Emas. Menantang pemain hebat seperti dia dan Cristiano (Ronaldo) memberi saya kebahagiaan luar biasa," tutur Immobile. Pepe Reina; Patric, Francesco Acerbi, Mateo Musacchio; Manuel Lazzari, Sergej Milinkovic Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Adam Marusic; Joaquin Correa, Ciro Immobile.

Manuel Neuer; Bouna Sarr, Niklas Sule, David Alaba, Alphonso Davies; Leon Goretzka, Joshua Kimmich; Kingsley Coman, Jamal Musiala, Leroy Sane; Robert Lewandowski. Pukul 03.00 Wib Atletico Madrid vs Chelsea, Live SCTV

Lazio vs Bayern Munchen, Live Vidio.com. Pukul 03.00 WIb Atalanta vs Real Madrid, Live SCTV

Monchengladbach vs Manchester City, Live Vidio.com

Check Also

Lindelof atau Bailly Tandem Tepat Maguire Live NET TV & Mola TV Jadwal Arsenal vs MU Solskjaer

Jadwal Liga Inggris pekan 21, Arsenal vs Manchester United, link live streaming NET TV dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *