Kita hanya Bisa Berencana Dikabarkan Batal Nikah dengan Adit Jayusman Ayu Ting Ting Minta Didoakan

Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan batal menikah dengan Adit Jayusman. Kabar miring tersebut berawal dari hilangnya foto foto kebersamaan mereka di Instagram Ayu Ting Ting. Saat ditemui, Ayu Ting Ting tak mau banyak bicara soal hubungan asmaranya.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (4/2/2021). Ayu Ting Ting hanya meminta doa agar diberikan yang terbaik bagi hubungannya. "Minta doanya aja. Jodoh semuanya udah ada yang ngatur," ucapnya.

Menurut Ayu, manusia hanya bisa berencana karena semua kembali pada kehendak Tuhan. "Jadi kita manusia cuma bisa berencana tapi tetap Allah lagi yang nentuin ya," kata Ayu Ting Ting Lebih lanjut, Ayu Ting Ting belum mau membahas kabar tersebut lebih detail.

Ayu hanya kembali meminta doa agar dirinya bisa diberikan kesehatan. "Doain aja biar saya sehat," ungkap Ayu. Saat rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman semakin dekat, Ayu Ting Ting kedapatan menghapus semua foto sang kekasih dari Instagram pribadinya @ayutingting92 .

Kendati demikian, Ayu Ting Ting tampak masih mengikuti akun Instagram milik Adit Jayusman @aditjay . Namun, pedangdut berusia 28 tahun itu terlihat membatasi kolom komentar postingannya. Setelah isu batal menikah mencuat, Ayubeserta keluarganya mendatangi kantor wedding organizer (WO) yang akan membantu mengurus acara bahagianya.

Melalui unggahan di Instagram nya @ayutingting92 , Rabu (3/2/2021), Ayu Ting Ting mengucapkan terima kasih pada pihak WO, padahal acara pernikahan belum dilangsungkan. Thank you ya masku dan mbakku untuk semangat juga sayangnya. Lots of love ," tulis Ayu. Pihak WO yang bernama Lukman Karim, turut memberikan komentar pada postingan ibu satu anak tersebut.

Lukman Karim hanya menyematkan emoji dua telapak tangan menyatu dan jatuh cinta. Komentar tersebut langsung ditanggapi oleh Ayu Ting Ting, Sukses terus mas (emoji), " tulisnya.

Beberapa waktu lalu, Lukman Karim yang menangani pernikahan Ayu Ting Ting buka suara. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (25/1/2021). Ia menjelaskan bahwa akan ada beberapa konsep pada pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Dikatakan Lukman, Ayu dan Adit akan menggelar pesta pernikahan dengan konsep yang berbeda disetiap rangkaian acaranya. "Kalau konsep, ada beberapa konsep. Karena akan ada beberapa rangkaian acara ya, mulai dari lamaran, akad, resepsi," kata Lukman. Lukman lantas membeberkan konsep pernikahan Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting akan terbagi menjadi tiga.

Yakni konsep adat, nasional, dan Internasional. "Sejauh ini konsepnya tidak jauh dari adat dan nasional, tapi belum bisa kita kasih tahu juga," terang Lukman. "Yang pasti akan ada konsep adat, internasional, dan nasionalnya," sambungnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Check Also

Sidang Kembali Dilanjutkan Mediasi Gugatan Gagal Babak Baru Kasus Pelanggaran Prokes Raffi Ahmad

Proses mediasi kasus dugaan perbuatan melawan hukum dengan terdakwa artis Raffi Ahmad, menemui jalan buntu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *