Fujifilm XA3 X-A3 Kit 16-50mm Kamera Mirrorless

Sebagai salah satu produsen kamera ternama, FujiFilm telah menghadirkan kamera Mirrorless terbarunya, yang diberi nama FujiFilm X-A3. Lantas, apa saja keunggulan kamera yang satu ini? Berikut ulasan selengkapnya.

Desain Retro

Hadir dengan desain retro, Kamera Mirrorless yang satu ini sangat menarik perhatian terutama kaum muda. Berkat sentuhan retronya Fujifilm XA3 terlihat lebih fresh dan fashionable. Selain itu, top cover, front plate, dan top dials-nya terbuat dari bahan alumunium sehingga lebih kuat. Belum lagi ditambah dengan cover berbahan dasar kulit yang lebih menegaskan tekstur bodinya. 

Yang menariknya, Fujifilm XA3 X-A3 Kit 16-50mm Kamera Mirrorless hadir dengan 3 varian warna, yakni pink, cokelat, dan perak. Desain pegangan pada kamera pun lebih dimaksimalkan lagi, guna memastikan kenyamanan dan keamanan anda memegang kamera saat melakukan foto selfie. 

Layar Touchscreen Yang Canggih

Untuk spesifikasi, layar yang berada di bagian belakang kamera menggunakan konsep layar sentuh (touchscreen). Pada layar touchscreen ini, anda bisa mengaktifkan beberapa fitur seperti Touch Auto Focus, Touch Shoot, dan Touch Zoom. Dengan hadirnya fitur tersebut, anda bisa mempergunakan lensa utama layaknya seperti lensa zoom. 

Monitor LCD pada Kamera Mirrorless ini juga lebih mengutamakan panel layar sentuh guna mengontrol intuitif, seperti halnya smartphone. Keren kan? Bukan hanya itu, layar di bagian belakangnya menggunakan mekanisme slide-and tilt supaya tidak tertahan oleh bodi kamera. Dengan begitu, Fujifilm XA3 X-A3 Kit 16-50mm Kamera Mirrorless ini bisa dimiringkan hingga 180 derajat guna mempertahankan 100% jarak penglihatan. 

Dilengkapi Fitur Potrait Enhancer dan Auto Macro

Berkat adanya fitur Potrait Enhcacer pada kamera ini, sehingga dapat membuat kulit anda terlihat lebih halus dan terang pada gambar. Untuk mampu menghasilkan foto potret yang lebih baik, anda cukup membuat penyesuaian otomatis guna menambah warna pada kulit. 

Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur Eye detection AF yang memusatkan bidikan pada mata anda. Fungsi fitur ini secara otomatis bisa diaktikan pada saat anda memutar panel layar miring. Tentunya hal ini bisa membantu anda untuk mendapatkan foto selfie yang baik dengan memusatkan bidikan pada mata. 

Check Also

Pembukaan 100 Realme Store Jadi Pusat Pengalaman AIot bagi Pengguna

Sepanjang tahun 2020, Realme mengklaim berhasil membangun fundamental ekosistem AIoT dan mendapat banyak pengakuan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *