2 Pelaku Berhelm Terekam CCTV Rumah Pejabat Kejati Riau Dilempari Potongan Kepala Anjing

Seorang pejabat Kejati Riau mendapat teror di rumahnya. Korban diteror dengan dilempari potongan kepala anjing. Pelakunya yakni dua pria berhelm.

Pagi itu, Muspidauan merasa terkejut. Ia menemukan potongan kepala anjing teronggok di teras rumahnya. Dinding rumahnya pun tampak dilumuri darah.

Muspidauan yang menjabat sebagai Kepala Seksi Penerangan Umum Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, mengaku baru pertama kali mengalami hal semacam ini. “Sudah 30 tahun saya bekerja baik baik saja. Belum pernah terjadi kejadian seperti ini. Ini semacam teror psikis bagi saya," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (6/3/2021). Potongan kepala anjing itu ditemukannya pada Jumat (5/3/2021) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Sebelum menemukan kepala anjing itu, Muspidauan menemukan pisau. Benda tajam itu dia temukan sebelum berangkat salat Subuh di masjid. "Pas keluar rumah jam 05.00 subuh ada tampak pisau, saya bawa ke dalam rumah. Tapi, tidak ada tampak darah di pisaunya," terangnya.

Penemuan pisau itu awalnya tidak ia pedulikan. Selepas dari masjid, mulai timbul rasa penasarannya. Muspidauan kemudian meminta anaknya untuk mengecek rekaman closed circuit television (CCTV).

Saat itu, dia berharap kamera pengawas menangkap apa yang sebenarnya terjadi. Ia meminta anaknya untuk memutar ulang rekaman sampai Kamis malam. "Setelah cek CCTV, anak saya keluar rumah, tampak kepala anjing,'' ucapnya.

Kecurigaannya semakin meninggi, Muspidauan lalu mengecek CCTV dengan teliti. Dari rekaman itu tampak dua orang tak dikenal melemparkan potongan kepala anjing ke rumahnya. Dua orang misterius itu memakai helm.

Kejadian yang dialaminya itu langsung ia laporkan ke Polresta Pekanbaru. Muspidauan berharap dugaan teror yang dialaminya bisa segera terungkap. Karena hal ini menyangkut kehormatan sebagai penegak hukum di Kejati Riau.

"Saya sudah buat laporan ke Polresta Pekanbaru kemarin. Saya harap kepolisian dapat menangkap pelaku," tutur Muspidauan.

Check Also

Ternyata Dari Fenomena Alam Ini Dentuman Misterius di Malang Raya Akhirnya Terjawab

Fenomena suara dentuman misterius yang terjadi di wilayah Malang Raya, Jawa Timur pada Selasa (2/2/2021) …

Leave a Reply

Your email address will not be published.